.

.

Selayang Pandang

Selasa, 12 Juli 2016

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Selamat datang Serta Salam sejahtera kepada saudara-saudaraku sekalian, wajib kita ucap syukur kepada pencipta kita atas segala nikmat sehat dan nikmat kesempatan yang telah diberikan kepada kita.

Alhamdulillah Komoditas Tani Tretep ini telah terbentuk sebagai wadah untuk para petani dan kelompok tani di daerah Kecamatan Tretep, semua yang berhubungan dengan Harga pertanian InsaAlloh akan kami ulas di Komoditas Tani Tretep ini, harapan kedepan Komoditas Tani Tretep ini menjadi sarana bagi para petani dan kelompok tani untuk berbagi dengan petani yang lainya, juga menjadi wadah seluruh eleman masyarakat di Kecamatan tretep atau daerah lainya untuk menjadi rujukan tentang pertanian di daerah kecamtan tretep.

Melihat situasi dan kondisi era masyarakat sekarang kebutuhan akan media Intenet dalam hal pertanian sangat perlu di butuhkan, para petani yang tadinya tidak tahu akan hama atau cara menanggulangi hama, dengan adanya internet dari Komoditas Tani tretep ini bisa mengetahui harga yang laku di pasaran dan di aplikasikan dalam praktek di lapangan, harapan kedepan Media Tani Tretep ini menjadi sarana bagi para petani dan kelompok tani untuk berbagi mengenai Penanggulangan hama tanaman, pemupukan, pembuatan konsentrat ternak, penanawan yang efektif dan efisian, Cara bertani modern dan tentunya hal penggunaan teknologi pertanian. juga menjadi wadah seluruh eleman masyarakat di Kecamatan tretep atau daerah lainya untuk menjadi rujukan tentang harga pertanian di daerah kecamatan tretep.


web nya bisa di kunjungi ya di www.mediatanitretep.com

Semoga web ini bermanfaat dan kami sangat berterima kasih kepada Petani dan kelompok tani di Kecamatan Tretep. atas berkat kerja keras panjenengan semua Pertanian di Tretep Insa Alloh maju dan sejahtera.

Sekian dari kami

                           Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Wasalam

Team Editor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Favorit Pengunjung